Senin, 12 Mei 2014

cepet sembuh ya, bed rest yg banyak

jujur gua lebih suka lo ngomong langsung. walaupun sakit ya tapi emang bener gitu kan, fair kok. gua menghargai alesan lo kenapa ga bales line gua lagi. lo msh pengen sama dia. gua gabisa bilang apa apa lagi kalo emang kayak gitu faktanya. se-"ganteng2"-nya hal yg gua lakuin, ya tetep gabisa gua kalahin, dia cowok yg pernah bikin lo jatuh hati, bikin hari hari lo berarti, bikin lo senyum2 karena tingkahnya. gua? ha ha ha lo siapa nya reeey.
tapi gua udh terlanjur, terlajur semuanya. terlanjur suka, terlanjur seneng, terlanjur care sama lo. gua suka bgt kalo pas lg ngobrol sama lo, gatau kenapa. tapi yaudah lah, sabar. good luck ya sama yg disana.
gua ga benci ataupun marah sama lo, krn lo berani jelasin lgsg ke gua. selow, bener kok hal yg lo lakuin. fair buat gua.